Tips Mengikuti Serbu Seru Bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu karya terbaik putra bangsa Indonesia berbentuk marketplace online yang banyak digunakan oleh masyarakat. Berbagai program menarik disajikan oleh Bukalapak sehingga membuat dirinya mampu menempati posisi tinggi dari deretan marketplace lainnya.

Di dalam marketplace Bukalapak yang berbentuk aplikasi baik Android maupun iOS, juga ditawarkan banyak fitur untuk mempermudah pemenuhan kebutuhan rumah tangga sehari hari. Fitur lain juga disedikan untuk pengembangan usaha dan investasi.

Selain itu, banyak juga promo yang ditawarkan oleh manajemen Bukalapak yang dapat dinikmati oleh pelapak (istilah bagi penjual) dan user dalam aplikasinya.

Serbu Seru Program Bukalapak Paling Banyak Diburu

Salah satu program Bukalapak yang menarik dan paling banyak diburu hadiahnya adalah Serbu Seru. Proram ini memberikan banyak pilihan hadiah yang diundi dengan beberapa ketentuan bagi peserta sesuai kriteria.

Serbu Seru Bukalapak sudah berlangsung sejak lama dan terbukti memberikan hadiah kepada peserta terpilih secara acak namun sesuai dengan kriteria. Bagian yang paling menarik adalah program ini dapat diikuti oleh user dari Aplikasi Bukalapak yang diunduh melalui Playstore ataupun App Store tanpa kehilangan uangnya.

Peserta pada program Serbu Seru dikategorikan menjadi dua yaitu user biasa atau konsumen dan Pelapak. Masing masing akan mengikuti program yang sama dengan ketentuan dan hadiah yang berbeda.

Prinsip dari program Serbu Seru Bukalapak adalah kita membeli atau berdonasi. Bagi user, diharuskan membeli barang dengan harga yang jauh lebih murah namun akan dikembalikan uangnya atau ditukar menjadi pulsa. Sedangkan bagi Pelapak, uang tersebut akan difungsikan sebagai media “Push” atau promosi dari komoditas dagangan pada lapaknya.

Modal Mengikuti Serbu Seru Program Promo Bukalapak

Perlu diketahui, bahwa untuk mendapatkan hadiah dalam mengikuti program Serbu Seru Bukalapak, selain keberuntungan, Anda juga harus mengeluarkan modal, kerja keras, dan melakukan pengorbanan.

Meski saldonya nanti dikembalikan penuh 100% atau dalam bentuk pulsa dan Push (khusus Pelapak), bukan berarti tanpa modal. Karena kita harus tetap mengisi saldo melalui akun Dana atau membayarnya menggunakan Virtual Account.

Kerja kerasnya berupa upaya untuk menyerbu selama beberapa kali, bahkan banyak sekali, melauli Smartphone Android ataupun iPhone. Sedangkan pengorbanan, selain modal, tentu saja waktu yang digunakan untuk melakukan serbu seru.

Tips Mengikuti Serbu Seru

Berbagai hadiah menarik ditawarkan berupa alat elektronik seperti smartphone, smartwatch, sportwatch, dan alat kebutuhan rumah tangga serta produk otomotif seperti motor dan mobil. Bahkan, ditawarkan juga rumah dan umroh.

Tawaran hadiah yang sangat menarik tersebut membuat program ini banyak diikuti oleh pengguna Aplikasi Bukalapak. Oleh karen itu, tingkat persaingan dan peluang untuk mendapatkan hadiah juga semakin tinggi.

Melalui tulisan ini, kami akan berbagi tips mengikuti Program Serbu Seru Bukalapak berdasarkan pengalaman mendapatkan hadiahnya. Adapun hadiah yang diterima adalah berupa Smartphone Honor 10 Lite yang diikuti pada sesi dan diumumkan bulan Mei 2020.

Meski tidak seberapa nilainya, namun bagi saya hadiahnya bermanfaat sekali, apalagi untuk transaksi jual beli online. Jadi, bagi yang belum mendapatkan jangan patah semangat, tetap optimis. Bagi yang belum ikutan, tidak usah mengatakan program ini hoax. Karena yang saya alami benar terjadi bahkan saldo Dana saya dikembalikan penuh oleh pihak Bukalapak.

Tips Serbu Seru Berdasar Pengalaman Dapat Hadiah Dari Bukalapak

Sekedar berbagi pengalaman, maka beberapa tips yang dapat Anda lakukan saat mengikuti Program Serbu Seru Bukalapak, diantaranya:

  1. Isi saldo Dana Anda secukupnya atau disesuaikan dengan barang yang akan diserbu;
  2. Instal dan konfirmasikan Aplikasi Bukalapak dengan nomor hape Anda;
  3. Serbu terus hingga full barang yang ingin Anda dapatkan;
  4. Berdoa Agar terpilih saat diundi tetapi tidak berharap penuh untuk mendapatkannya;
  5. Berbagi melalui Serbu Seru dengan mengikuti program donasi juga;
  6. Isi alamat pengiriman barang pada aplikasi Bukalapak Anda sebelum mengikuti program Serbu Seru, karena jika terpilih akan ada pemberitahuan dan diminta untuk konfirmasi.

Enam tips tersebut berdasarkan apa yang saya alami dan lakukan hingga mendapat seta menerima hadiahnya. Penjelasan lebih lengkap mengenai teknisnya akan dijelaskan pada postingan selanjutnya secara komprehensif.

Satu lagi, jika terpilih sebagai pemenang tetap bersabar untuk mendapatkan kiriman barangnya. Karena yang saya alami, pengumuman Bulan Mei, barang diterima bulan Agustus. Harus tetap disyukuri… Semoga beruntung…

Beri Manfaat Berbagi

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *